Master Post | Indah Hanaco Reading Challenge 2016

Konten [Tampil]
Indah Hanaco Reading Challenge

Holaaa...
Welcome March...
Tak terasa tahun 2016 ini berjalan begitu cepat. Tanpa sadar udah memasuki bulan Maret di hari kedua. Dan di bulan Maret ini aku akan mencoba keberuntunganku sebanyak-banyaknya, salah satunya aku kembali dengan tantangan yang membuat aku bertanya-tanya kepada diriku sendiri. Mampukah aku? 
Dan aku berkeyakinan dengan diriku sendiri kalau tidak mencobanya bagaimana kita tahu kalau kita mampu atau tidak.

Let's Go To Reading Challenge 2016


Untuk pembuka bulan maret ini, aku mencoba ikut Reading Challenge yang di selenggarakan oleh Mbak Kiki di blognya yang berjudul Reading Challenge Indah Hanaco 2016 .
*Semoga saja penuh keberuntungan untuk blogku ke depannya.

Sedikit aku menjelaskan tentang Reading Challenge 2016 ini, sesuai dengan judul Master Postnya. Reading Challenge 2016 ini mengkhususkan peserta untuk membaca karya-karyanya mbak Indah Hanaco sendiri nggak boleh yang lain loh. Dan pendaftaran untuk mengikuti Reading Challenge 2016 ini dimulai dari bulan Januari sampai dengan 30 November 2016 (berhubung aku juga ikutannya telat banget udah memasuki bulan ketiga. heheh.. Semoga aku di maafkan oleh Mbak kikinya :D ).

Dan untuk memudahan para peserta Reading Challenge 2016, mbak kiki juga menyertakan beberapa karyanya Mbak Indah Hanaco, di antaranya :

*Buku-Buku Fiksi
Mendua (GagasMedia)
Black Angel (Stiletto)
Jungkir Balik Dunia Mel (Bentang Belia)
Loves in Insa-Dong (Rumah Ide)
Cinta Tanpa Jeda (Bukune)
The Curse of Beauty (Rumah Kreasi)
Love Letter (Caesar)
Everything for You (Bentang Pustaka)
Meragu (Bukune)
Cinta 4 Sisi (Grasindo)
The Vanilla Heart (Bentang Pustaka)
Rainbow of You (Grasindo)
Beautiful Temptation (Bentang Pustaka)
Run to You (GagasMedia)
Les Masques (Grasindo)
After Sunset (Elex Media)
Crazy Little Thing Called Love (GPU)
Stand by Me (Elex Media)
Cinta Sehangat Pagi (GPU)
My Better Half (Elex Media)
A Scent of Love in London (Elex Media)
Tuhan Untuk Jemima (GPU)
Heartling (GPU)
You Had Me At Hello (Elex Media)
dan Out Of The Blue (GPU)

*Buku-Buku Non-Fiksi
Ayo Lindungi Aku!
Mamma Mia! Mualaf
Mamma Mia! Just Married
Mamma Mia! Survivor
Matryoshka Bernyanyi
Matryoshka untuk Napoleon
I Love Home Scholling
Rumus Cepat Matematika untuk SD
Cerdas dan Ceria dengan Cerita Teladan
14 Kebaikan Paling Menakjubkan dari Nabi Muhammad SAW. 

Luar biasakan karya-karyanya mbak Indah. Aku aja pertama kali ngeliatnya nggak nyangka segitu banyaknya. *Luar Biasa Takjub.
Apalagi yang Fiksinya bikin tabunganku gatal pengin cepet-cepet dikeluarkan dari peraduan. heheh.

Untuk Challenge Reading 2016 terdiri dari lima level bacaan. 

Fling : membaca 1 - 5 buku 
First date : membaca 6 - 10 buku 
Going steady : membaca 11 - 15 buku 
Engaged : membaca 16 - 20 buku 
Married : membaca lebih dari 20 buku

Dan untuk setiap peserta wajib memilih salah satu level yang tersedia. Dan aku untuk permulaan aku akan memilih dulu yang Fling. Karena koleksi buku Indah Hanaco milikku belum banyak. Dan semoga dengan berjalannya waktu aku bisa menaikkan tingkat levelku ke depannya. *Amin.

Dan untuk kalian yang tertarik untuk ikutan dengan Reading Challenge Indah Hanaco 2016 ini bisa langsung ke Blog-Hostnya yaitu mbak Kiki. 
Yang ikutan Reading Challenge Indah Hanaco 2016 ini bakal dapat hadiah nggak sih? eiiitss... Tenang... yang ikutan Reading Challenge Indah Hanaco 2016 pastinya hadiah-hadiah bakal menanti di akhir acara. 
So, Jangan mau ketinggalan.. 
Yukk sama-sama meramaikan Reading Challenge Indah Hanaco 2016. Siapa tau kamu yang bakalan beruntung nantinya.


Related Posts

Post a Comment