Sunday, 15 April 2018

BLOGTOUR, GIVEAWAY | BABY DADDY - DAHLIAN


Haloo again booklovers ☺☺☺

Ada yang nungguin postingan Giveaway #BabyDaddy di blogku? Pasti ada dong yaaa..
Sudah baca review dan sesi kepoin penulisnya dong yaa, yang belum baca dulu deh.
(Langsung klik saja link dibawah ini). 



Aku dan penerbit akan berbagi satu eks buku Baby Daddy persembahan dari penerbit dan penulis. Ingat loh yaa, hanya untuk satu orang saja.

Oke deh langsung saja.

BLOGTOUR, BOOK REVIEW | BABY DADDY - DAHLIAN


Judul Buku : Baby Daddy
Penulis : Dahlian
Editor : Alit Tisna Palupi
Proofreader : Rinandi Dinanta
Desainer Sampul : Dwi Anissa Anindhika
Penata Letak : Gita Mariana
Penerbit : Roro Raya Sejahtera
Tebal Buku : iv + 424 halaman
Cetakan Pertama, Desember 2017
ISBN : 978-602-61138-8-7

KETIKA AKU MEMPERTANYAKAN CINTA, KAU HADIR SEBAGAI JAWABAN

B L U R B

APA KAMU TAHU BAYI CUMA BISA MENANGIS, TIDUR, DAN BUANG AIR?

Bukan sekali dua kali Bramasta hampir ingin melambaikan bendera merah putih karena pengetahuannya yang kelewat minim tentang merawat bayi. Meskipun begitu, satu hal yang pasti, dia tak akan menyerah demi Dona -Baby D-nya.

Ketika menemukan bayi itu tergeletak menangis dalam keranjang depan rumah, dia bersumpah tak akan membuat Baby D merasa terbuang seperti masa kedilnya dulu. Namun, di sisi lain, Bramasta juga sadar dirinya butuh bantuan ... meskipun itu berarti dia harus minta tolong ke tetangga barunya yang sangat menyebalkan.

BABY D IMUT DAN MENGGEMASKAN SEKALI.
DADDY-NYA? NOT SO MUCH!

Kaynara meyakinkan dirinya kalau dia mau repot-repot membantu seperti ini hanya karena Dona -bukan Bramasta. Untuk waktu yang cukup lama, dia merasa ambisi Bramasta merawat Baby D itu kelewat konyol. Namun, hari demi hari, Bramasta terus memperlihatkan keteguhannya. Hanya dengan belajar sebentar saja, dia segera terampil mengganti popok Baby D, memandikannya, bahkan mengendongnya hingga berhenti menangis.

Meski begitu, masih ada sejumlah pertanyaan yang mengusik Kaynara sampai sekarang: siapa orangtua Baby D sebenarnya? Benarkah memang bukan anak Bramasta seperti pengakuannya selama ini? Ada lagi pertanyaan yang lebih penting: kenapa dadanya berdesir setiap kali berada di dekat Bramasta dan Baby D? Apakah benar ini hanya kekaguman atau spektrum perasaan lain yang enggan Kaynara akui?

Saturday, 14 April 2018

BLOGTOUR, ASK AUTHOR | KEPOIN PENULIS BABY DADDY - DAHLIAN


Haloo Booklovers ☺☺☺

Ada yang kangen sama aku #tsah abaikan

Baiklah, hari ini aku membawa kabar baik ini untuk kalian. Sudah pada taukan, kalau Dahlian penulis Accidental Father menerbitkan bukunya lagi yang berjudul Baby Daddy. Yang menurutku aura buku Baby Daddy masih dalam aura yang sama, masih berbau bayi, cuma bedanya kalau di buku Accidental Father bayinya belum ada harus dibuat dulu, nah kalau di Baby Daddy bayinya sudah ada. hahahah

Baca dulu deh reviewnya. 


Nah, seperti biasa. Di setiap Blogtour dari penerbit Twigora pasti ada sesi kepoin penulisnya nihh. Penasaran sama apa-apa saja yang aku kepoin sama penulis terkait lahirnya Baby Daddy ini?

Langsung aja deh...

Wednesday, 11 April 2018

BLOGTOUR, GIVEAWAY | TENTANG KITA - WIWIK WALUYO


Halooo...
Selamat malam Book Lovers ☺☺☺

Ada yang nungguin Giveaway buku Tentang Kita nggak sih ini??
Semoga ada yaa.
Karena alur ceritanya menginspirasi bangett kita untuk menyayangi serta melindungi penyu dari jajahan tangan manusia.

Penasaran sama inti ceritanya seperti apa?
Cuss langsung baca dulu deh ini Review versi aku:


Uda penasaran? 
pengin juga baca bukunya?

Tenang. Kalian bisa ikutan giveaway buku-nya nihh persembahan langsung dari penerbit untuk kamu 1 orang gratis. Eitss, hanya untuk satu orang yaa

Cekidottt