Blog Tour, Winner Announcement | Erstwhile - Rio Haminoto

Konten [Tampil]

Haloo semuanya...
Ada yang nungguin pengumuman siapakah yang beruntung di Koloni Blogtour & Giveaway di blogku?? Sabar yaa..  Aku sudah memegang nama pemenangnya nihh hasil dari kocokan arisan. Kenapa kocokan arisan? Karena pesertanya aku buka 2 versi; ada yang melalui blog dan ada juga yang di instagram (biar adil).

Erstwhile - Rio Haminoto

Oiya, sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat penerbit Koloni dan BBI yang sudah memberiku kesempatan untuk menjadi BlogHost untuk buku Erstwhile ini. Dan untuk Mba Mega (perwakilan dari Penerbit Koloni) dan juga teman-teman host blogtour semua, senang bekerja sama dengan kalian semua. 

Dan untuk teman-teman peserta giveaway yang☺☺☺ sudah mengikuti giveaway Erstwhile di blogku, terima kasih 'sangat' banyak teruntuk kalian semua.  

Oke deh. Tanpa memperpanjang cuap-cuap aku lagi. Langsung saja deh. 

Siapakah dia yang beruntung mendapatkan 1 novel Erstwhile??


Jreeenngg....

Jreeenngg....

Jreeenngg....

Dan inilah pemenangnya



Selamat buat pemenang. Aku tunggu data diri kamu yaa (1 x24 jam) berupa nama, alamat, dan no hp di kirim ke shafrida.alandrian@gmail.com atau bisa kirim via dm di IG. Yang belum beruntung, jangan berkecil hati yaa. Dan tetap terus pantengin coollection-of-book yaa, karna dalam waktu dekat akan ada giveaway lagi. 
See you..

Related Posts

Post a Comment