Wednesday, 5 July 2017

Wishful Wednesday [15] Menunaikan WISHLIST yang Belum Tergenapi


Holaaa..
Jangan bosan-bosan yaa dengan kemunculan aku di postingan ww ini. Anggap saja setiap aku muncul, pasti aku sedang memanjatkan doa biar dikabulin apa yang sedang aku inginkan. (Doa untuk jodoh??  udah satu paketlah itu doa-nya dengan buku, XoXo). Kebetulan pun wishlist aku di bulan ini udah pada merengek-rengek, heheheh..

Di minggu ini kebetulan aku lagi ngidam buku series terjemahan dari Noura Books loh. Kamu gimana?? Gara-gara buku itu dan genre itu juga, aku dibuat ketagihan dengan buku-buku lainnya yang serupa genre-nya lohh. 

Penasaran buku apa itu??

Here we go...


----------
RED QUEEN (Red Queen Trilogy #1)
Penulis : Victoria Aveyard
Penerbit : Noura Books
Terbit : April 2016 
Harga : IDR. 67.200 (Off 20 % Bukabuku.com )


Blurb :

Kupandangi kedua tanganku, lenganku, mengagumi saat petir menyulut tubuhku. Pakaianku terbakar, gosong oleh panas api, tetapi kulitku tak berubah. Semuanya salah. Aku masih hidup.

Ajang Pemilihan Ratu Kaum Perak telah menguak kekuatan luar biasa yang tersembunyi dalam diri Mare. Dia pun dijodohkan dengan pangeran berdarah perak dari kerajaan Norta. Mungkin kau anggap kisah ini akan berakhir manis; putri dan pangeran hidup bahagia selama-lamanya. Tapi, tunggu dulu. Masalahnya, Mare adalah Kaum Merah - tidak seharusnya bersatu dengan Kaum Perak. Selama ini Kaum Merah hidup di bawah bayang-bayang kekuasaan Kaum Perak, menjadi sasaran empuk kekuatan supernatural Kaum Perak. Kenyataan yang sangat dibenci Mare. Kekejaman Kaum Perak telah membuat orang-orang yang dia sayangi mati sia-sia. Sebagai tunangan pangeran Perak, kini dia memiliki kesempatan langka. Inilah saatnya memulai perlawanan, apapun resikonya. Tapi, mampukah dia melawan perasaan yang mulai tumbuh di hatinya.

----------
GLASS SWORD (Red Queen Trilogy #2)
Penulis : Victoria Aveyard
Penerbit : Noura Books
Terbit : Oktober 2016 
Harga : IDR. 71.200 (Off 20 % Bukabuku.com )


Blurb :

"Gadis Petir," bergema dari mereka, bergaung ke dinding-dinding logam. Julukan itu mengepungku sama seperti bisikan terkutuk Elara, yang lamat-lamat menyesaki otakku. Itulah julukannya untukku, itulah julukan mereka untukku.

Mare, gadis dari golongan Merah, memiliki kekuatan yang seharusnya hanya dimiliki mereka yang berdarah Perak. Bakat itulah yang membawanya masuk ke lingkungan istana kamu penguasa itu. Namun ternyata banyak pihak yang memusuhinya. Tunangannya sendiri, Maven - pemimpin baru Kerajaan Norta - bahkan tak segan mengancam keselamatan nyawa Mare.

Mendapati dirinya dan kaumnya terancam bahaya, Mare melarikan diri dari istana bersama para pejuang Merah dan Cal - pangeran Perak yang dikhianati keluarganya sendiri. Maven pun mengerahkan sejumlah pasukan untuk memburu Mare dan Barisan Merah.

Mampukah Mare menyelamatkan kaumnya? Dan di tengah sengitnya pertempuran, maukah dia membuka hati dan memercayai cinta?

----------
Nah itu dia wishlist aku minggu ini. Kenapa cumu dua? Iya. Karena kebetulan buku ke 3-nya aku udah punya. hehehe *udah ada alasan untuk nambah timbunan buku (nggak ding becanda).Tapi emang seriusan kok aku udah punya ketiga (kebetulan hadiah dari something). Selain karena udah punya buku ke 3-nya lah aku juga jadi penasaran sama buku dua ini. Banyak review positif mengenai cerita fantasi dari karyanya Victoria. Apalagi cover-nya memikat banget kan yaa? *aku sukak banget.. Bahkan seri pertamanya aja udah mau difilmkan.

Gimana dengan wishlist-nya kamu minggu ini??
Yuk di share juga dong!!!

P.S yang mau ikutan postingan ww seperti aku ini, kalian bisa langsung cek syarat-syaratnya di blognya kak Astrid - selaku host dari ww ini (perpuskecil).

No comments:

Post a Comment