Wednesday, 28 June 2017

Wishful Wednesday [14] Keinginan di Hari yang Fitri



Welcome Back again ☺☺☺

Selamat datang kembali di Wishful Wednesday..

Sebelumnya 'Minal 'Aidin Walfaidzin yaa - Mohon Maaf lahir dan Bathin (bagi yang merayakan hari yang penuh kemenangan ini ☺☺☺ 

Sudah ketebak dong ya asal muasal judul postingan kali ini. Yupp berhubung pun ini masih dalam suasana lebaran (maaf-maafan), cocoklah yaaww ☺☺☺

Baiklah membahas seputaran ww aku kali ini yang semakin menumpuk dari ke hari ke hari (aku semakin mumed dengan tumpukan wishlist), aku pun dengan senang hati akan selalu berbagi buku-buku yang menjadi buruan aku, hehehe..

Siapa tahu aja kan ada yang berbaik hati atau yang lagi bingung mau ngasih aku hadiah apa, wkwkkwkw...

WW di akhir bulan Juni ini aku lagi mendambakan dua buku baru yang terbit di bulan Juni ini juga dan kebetulan buku yang lahir dari Wattpad. Selain covernya yang bikin aku jatuh cinta, blurb-nya buat aku penasaran dan pengin punya dua buku 'itu'.

Penasaran buku apa itu??

Here we go 

Tuesday, 20 June 2017

BOOK REVIEW | PEJUANG GELAR: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah Wisuda - IZADIAN ZAINI FAHROJI


Judul Buku : Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah Wisuda
Penulis : Izadian Zaini Fahroji
Penerbit : Elex Media Komputindo
Jumlah Halaman : 120 halaman
Terbit : Agustus 2015
ISBN :
Harga Buku : IDR. 37.440 (20% OFF Bukabuku.com )


BLURB :

Sudah kuliahnya lama, bayarnya mahal, habis wisuda susah sari kerja! Kamu pasti setuju bahkan mungkin kamu sendiri malah mengalami kejadian itu. Yap! Lulus kuliah dan menjadi sarjana tentu merupakan kebahagiaan. Satu beban lepas! Iya, hanya satu! Masih banyak “beban” lain yang menanti kamu di masa depan. Mencari kerja tentu menjadi tantangan yang susa-susah gampang untuk ditaklukkan. Nah! Dalam buku ini kamu akan mendapatkan tip-tip aplikatif yang sudah terbukti untuk menaklukkan tantangan-tantangan setelah kamu lulus bahkan sejak kamu masih kuliah. Untungnya lagi, kamu bisa mendapatkan bonus total senilai lebih dari satu juta rupiah! Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki buku ini agar tidak bernasib sama!
Yang akan kamu pelajari di buku ini:
  1. Menghindari sedini mungkin jebakan pola mahasiswa abadi: lama kuliahnya, mahal biayanya, nganggur setelah wisuda
  2. Mengetahui cara diterima kerja di mana saja yang disukai sebelum wisuda
  3. Menghindari kesalahan yang terpola: sudah tahu cari kerja susah, kok masih mau mengulanginya
  4. Mengetahui cara membuka lowongan pekerjaan (bukan melamar pekerjaan) setelah lulus kuliah
  5. 5 keuntungan merintis bisnis selagi kuliah
  6. Cara membangun bisnis nyaris tanpa modal bahkan dimodalin oleh pelanggan
  7. .7 kunci sukses bisnis selagi kuliah

Wednesday, 14 June 2017

Wishful Wednesday [13] Keinginan di Pertengan Bulan Penuh Berkah


Welcome Back Rabuu ☺☺☺
Masih pada puasa kan... btw, selamat menunaikan Ibadah Puasa (bagi yang menjalankan)..

Bulan Ramadhan ini memang bulan yang sangat di tunggu-tunggu banget yaa bagi #BookLovers (termasuk aku pribadi). Nah katanya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini selain untuk menambah dan berlomba-lomba dalam memperbanyak ibadah, juga apapun yang kita pinta Insya Allah akan dikabulkan lohh. Dengan syarat apa pun yang kita lakukan (yang amal baik pastinya) harus ikhlas dan tanpa pamrih.  

Untuk keinginan aku yang berkaitan dengan buku bacaan (selain yang non-buku lain lagii itu prosesnya), aku sangat ingin memiliki buku dari satu penulis yang pujian positifnya sudah banyak yang aku dengar dari teman-teman Blogger Buku lainnya.

Penasaran buku apa itu??

Here we go...


BOOK REVIEW | THE SCHOOL FOR GOOD and EVIL #1 - SOMAN CHAINANI


Judul Buku : The School For Good and Evil
[Sekolah Kebaikan dan Kejahatan]

Penulis : Soman Chainani
Ilustrasi : Iacopo Bruno
Pengalih Bahasa : Kartika Sofyan
Penyunting : Agatha Tristanti
Penata Letak : Veranita
Desain : Yanyan Wijaya
Penerbit : Bhuana Sastra
Jumlah Halaman : 580 halaman
Terbit : 2014
ISBN : 978-602-249-756-1
Harga Buku : (Bukabuku.com )


BLURB :

Tahun ini, Sophie dan Agatha digadang –gadang menjadi murid Sekolah Kebaikan dan Kejahatan yang legendaries, tempat anak-anak laki-laki dan perempuan dididik menjadi pahlawan dan penjahat dalam dongeng. Dengan gaun pink, sepatu kaca, dan ketaatannya kepada kebajikan, Sophie sangat yakin akan menjadi lulusan yang terbaik Sekolah Kebaikan sebagai putrid dalam dongeng.
Sementara itu, Agatha, dengan rok terusan warna hitam yang tak berlekuk, kucing peliharaan yang nakal, dan kebenciannya pada hampir semua orang, tampak wajar dan alami untuk menjadi murid Sekolah Kejahatan.

Namun ketika dua gadis itu diculik oleh Sang Guru, terjadi sebuah kesalahan. Sophie dibuang ke Sekolah Kejahatan untuk mempelajari Kutukan Kematian; sementara Agatha masuk ke Sekolah Kebaikan bersama para pangeran tampan dan putrid cantik mempelajari Etiket Putri. Bagaimana jika ternyata kesalahan ini adalah petunjuk pertama untuk mengungkap diri Sophie dan Agatha yang sesungguhnya?

Sekolah Kebaikan dan Kejahatan menawarkan petualangan luar biasa dalam dunia dongeng yang menakjubkan, dimana satu-satunya jalan keluar dari dongeng adalah… bertahan hidup. Di Sekolah Kebaikan dan Kejahatan , kalah bertarung dalam dongengmu bukanlah pilihan.


Monday, 12 June 2017

How To | Pengobatan Secara Alami di balik Kisah Amore: For A Better Tomorrow by Rini Zabiruddin


Judul Buku : For A Better Tomorrow
Penulis : Rini Zabiruddin
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : Mei 2015

Sesuai dengan judulnya (agak aneh yaa?) kali ini aku mau sedikit sharing tentang pengobatan secara alami yang aku dapat dari setelah membaca buku dari penulis Rini Zabiruddin ini. Selain menyajikan kisah manis antara Ellis dan Bima, di bukunya ini penulis juga menyajikan berbagai macam informasi terkait pengobatan secara herbal (alias alami). Lumayankan, bisa dipraktikkan oleh siapa saja yang tentunya sangat bermanfaat.

Awalnya aku cuma nulis di catatan aku semua hal pengobatan yang ada di novel ini. Tapi setelah dipikir-pikir, ngapain coba aku tulis di catatan, nggak banyak yang bisa lihat dan manfaatin juga. Ya sudah, akhirnya aku putusin untuk post di blog ini..

edit photo by Me

Here We Go !!!
#SemogaBermafaat

Saturday, 10 June 2017

BOOK REVIEW | LOVE O2O - GU MAN


Judul Buku : Love O2O
Penulis : Gu Man
Penerjemah : Jeanni Hidayat
Penyunting : Hisni Munafarifana
Proofreader : Seplia
Desain Kover : Junweise
Layout Isi : Vanessa Fabiola
Layout Kover : @teguhra 
Label : M-Novel
Penerbit Haru
Cetakan Pertama, April 2017
Jumlah Halaman : 434 halaman
ISBN : 978-602-6383-13-6

BLURB :



Zhen Shui Wu Xiang: Wei Wei, datanglah
ke Pulau Putus Cinta! Kita akan bercerai.

Semuanya dimulai dari permintaan cerai dari suami virtual Bei Wei Wei di sebuah game online dunia persilatan. Bagi cewek ini, pernikahan di game online adalah sebuah permainan yang tidak nyata. Jadi, meski permintaan cerai itu mengejutkan,Wei Wei tidak ambil pusing.

Sialnya, para pemain lain mengira Wei Wei dimakan api cemburu saat melihat mantan suaminya menikahi Xiao Yu Yao Yao - cewek tercantik di game online. Pasalnya, tiba-tiba karakter Wei Wei di game tersebut 'menyerang' pesta pernikahan mantan suaminya.

Saat Wei Wei kebingungan, Yi Xiao Nai He, pemain berlevel tinggi yang dijuluki 'dewa', tiba-tiba meminta Wei Wei menikahinya.

Semuanya ini hanya permainan, tapi mengapa Wei Wei merasakan sesuatu yang berbeda?


Saturday, 3 June 2017

BOOK REVIEW | HOUSE OF SECRETS #1 - CHRIS COLUMBUS & NED VIZZINI


Judul Buku : House Of Secrets #1
Penulis : Chris Columbus & Ned Vizzini
Penerjemah : Lulu Fitri Rahman
Penyelaras Aksara :Nunung Wiyati
Penata Aksara : Nurul MJ
Perancang Sampul : Vinsen
Penerbit : Noura Books
Terbit : April, 2015
Jumlah Halaman : 438 halaman
ISBN : 978-602-0989-46-4
Harga Buku : IDR. 63.200 (Off 20% di Bukabuku.com)

BLURB :

Rumah itu bertengger di tepi tebing menghadap langsung ke laut---tiga lantai bergaya Victoria dan dikelilingi pepohonan pinus. Mr. dan Mrs. Walker hampir tak percaya akan keberuntungan mereka telah mendapatkannya dengan harga murah.



Lain halnya dengan Cordelia, Eleanor, dan Brendan Walker yang langsung curiga. Ada sesuatu yang janggal di rumah itu. Bukan saja tua dan berbau lapuk, di sana mereka juga merasa seolah-olah ada yang mengawasi.



Kelebatan sosok misterius, patung malaikat yang bisa menjelma, perlahan semua keanehan rumah itu menampakkan diri. Tiga bersaudara Walker pun harus melalui petualangan seru demi mengetahui kebenaran tentang rumah penuh rahasia itu.