Wishful Wednesday [9] - Buku yang Tak Kunjung Dibaca

Konten [Tampil]

Happy Friday guyss...

Akhirnya semangat untuk buat postingan WW muncul juga hari ini. Yeah seharusnya siih di posting setiap hari rabu. Tapi berhubung kali ini aku postingnya bareng dengan giveaway jadi It's Okey...

Ini kali keduanya aku ikutan giveaway di WW, walaupun di pertamanya aku (mungkin) kurang beruntung. Semoga aja di giveaway kali ini Random.org mau milih nomor urut aku. 

Giliran ada giveaway langsung cepat-cepat buat postingan ^-^ (maklum namanya juga pecinta hadiah).

Nah, berhubung di giveaway kali ini maksimal untuk total harganya adalah IDR. 120.000 diluar dari total ongkir, buku-buku yang menjadi pilihanku di giveaway kali ini adalah (seandainya random,org milih nomor urutku) :


Penasaran banget dengan karya-karyanya Penerbit Haru, yupp aku belum pernah sekalipun baca karyanya. Banyak teman-temanku yang bilang kalau buku-buku terbitan Penerbit Haru ini keren-keren apa lagi novel-novel terjemahan Koreanya. Makanya aku milih buku ini sebagai pilihan di giveaway kali ini. 

Berhubung di daerahku toko bukunya kurang update, jadinya aku milih tobuk online di bukabuku.com dengan harga setelah diskon IDR. 63.200.


Dan untuk buku kedua yang aku pilih adalah terbitannya Gramedia. Buku karyanya Astrid Zheng. Pertama kali baca karyanya Astrid Zheng aku langsung dibuat jatuh cinta dengan tokoh-tokoh ceritanya dan berniat untuk mengoleksi semua karya-karyanya sejak saat itu. Dan tidak membuang kesempatan untuk di giveaway kali ini *Jika aku beruntung

Dan kebetulan juga masih di tobuk online yang sama dengan pilihan buku pertama, harga untuk buku ini setelah diskon adalah IDR. 48.000.

Buy the way, kalau kamu juga punya incaran buku-buku, yukk pada ikutan juga giveaway-nya di Book To Share. Siapa tau kamu dan aku menjadi salah satu yang terpilih nomor urutnya.

Jangan lupa untuk berdoa juga ^-^

*Untuk kak Astrid (Book To Share), SELAMAT atas Wishful Wednesday yang ke-200. Semoga tetap terus semangat dengan mimpi-mimpi bukunya ^-^

Related Posts

2 comments

  1. covernya Haru bagus2 yaaa ... semoga terkabul wishnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak, covernya buat penasaran.
      Amiin.. Makasihh kak ;)

      Delete

Post a Comment