Wishfull Wednesday 3 | Seri The Lunar Chronicle

Konten [Tampil]

Hola semuanyaaa....
Selamat malam J
Saya kembali lagi dengan postingan Wisfhull Wednesday-saya minggu ini. Setelah minggu lalu memposting ww dengan Brandon Sanderson.


Untuk Wishfull Wednesday kali ini saya lagi ngidam banget dengan novel Series Lunar Chronicle - Cinder dengan Scarlet. Sekilas gambaran tentang dua novel yang lagi aku ngidamin beserta harganya.

--------------------

Judul Buku : The Lunar Chronicle - Cinder
Penulis : Marissa Meyer
Penerbit : Spring (Hutamedia)
Harga Buku : IDR. 63.200 (setelah Diskon) BukaBuku.com

Book Sinopsis :

Wabah baru tiba-tiba muncul dan mengecam populasi penduduk Bumi yang dipenuhi oleh manusia, cyborg, dan android. Sementara itu, di luar angkasa, orang-orang Bulan mengamati mereka, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.

Cinder—seorang cyborg—adalah mekanik ternama di New Beijing. Gadis itu memiliki masa lalu yang misterius, diangkat anak dan tinggal bersama ibu dan dua orang saudari tirinya. Suatu saat, dia bertemu dengan Pangeran Kai yang tampan. Dia tidak mengira bahwa pertemuannya dengan sang Pangeran akan membawanya terjebak dalam perseteruan antara Bumi dan Bulan. Dapatkah Cinder menyelamatkan sang Pangeran dan Bumi?

--------------------

Judul Buku : The Lunar Chronicle - Scarlet
Penulis : Marissa Meyer
Penerbit : Spring (Hutamedia)
Harga Buku : IDR. 65.200 (setelah Diskon) BukaBuku.com

Book Sinopsis :

Nenek Scarlet Benoit menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencari sang nenek dan menganggap Michelle Benoit melarikan diri atau bunuh diri. Marah dengan perlakuan kepolisian, Scarlet membulatkan tekad untuk mencari neneknya bersama dengan seorang pemuda petarung jalanan bernama Wolf, yang kelihatannya menyimpan informasi tentang menghilangnya sang nenek. Apakah benar Wolf bisa dipercaya? Rahasia apa yang disimpan neneknya sampai sang nenek harus menghilang? Di belahan bumi yang lain, status Cinder berubah dari mekanik ternama menjadi buronan yang paling diinginkan diseluruh penjuru Persemakmuran Timur. Dapatkah Cinder sekali lagi menyelamatkan Pangeran Kai dan bumi dari Levana?

--------------------

Buku yang di terbitkan di bulan Maret oleh Penerbit Spring ini sangat fantastis *Menurut saya sih.. Tapi menurut #BookLovers lainnya juga kok. Masih ada beberapa lagi buku The Series Chronicle yang ditulis oleh Marissa Meyer. Tapi yang di terbitkan oleh Penerbit Spring baru Cinder seri pertama dan Scarlet seri kedua. 

Beberapa minggu yang lalu saya sempat ikutan GiveAway-Blogtour Cinder yang di adain oleh Penerbit Spring di beberapa blogger, dan mungkin karena saya kurang banyak taburin garam keberuntungannya makanya saya kagak beruntung kali yaa *Huhuhu sedih banget. 

Setelah beberapa kali baca review-nya di blog dan rating yang dibuat oleh beberapa blogger juga nggak asal sampai 5 bintang kebanyakan *Daebakk. Rasanya pengin cepat-cepat dilahap itu buku biar terkuras rasa penasaran saya dengan Cinder. 

Scarlet seri kedua dari The Lunar Chronicle ini juga nggak kalah fantastisnya. Semoga aja di bulan depan penerbit spring juga mengadakan blogtour + GiveAway nya scarlet. Dan semoga aja aku menjadi salah satu pemenangnya *Amin... (hehehe promosi diri)

Makanya kali ini saya masukin Series dua ini ke dalam Wishfull wedenesday-saya, semoga aja ada yang ngadain GA lagi, ataupun mungkin ada yang mau ngasih hadiah ke saya boleh kok kasih salah satunya gak harus dua-duanya (hehehe... *Maksa dikit). 

Semoga aja ww saya kali ini bisa terwujud dan saya nggak sabaran pengin kali baca kisahnya Cinder dengan Scarlet.. :)

--------------------

Share WW mu juga ya…

* Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

* Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

* Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

* Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)




Related Posts

Post a Comment